Pengamanan Logistik Pemilu 2024 Berlangsung Lancar di Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka

Pengamanan Logistik Pemilu 2024 Berlangsung Lancar di Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka

Tribratanewssikka - Maumere Hari Sabtu, 10 Februari 2024, pukul 10.00 WITA, di Kantor KPU Kabupaten Sikka, Anggota Polres Sikka sukses melakukan pengawalan logistik Pemilu 2024 di tingkat Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka.

Pukul 11.10 WITA, logistik Pemilu 2024 tiba di Aula Kantor Camat Talibura dan diterima oleh Ketua PPK Kecamatan Talibura, Policarpus Taja, dan Camat Talibura, Lasarus Gunter, bersama dengan Pamatwil Kecamatan Talibura, Ipda Yermy Soludale.

Logistik tersebut diangkut menggunakan dua unit dumptruk, satu unit mobil box dari PT. Pos Indonesia, dan satu unit pick-up warna hitam.

Kegiatan ini mendapat pengamanan dan pengawalan dari Anggota Polres Sikka di wilayah Kecamatan Talibura, dipimpin langsung oleh Pamatwil Kecamatan Talibura, Ipda Yermi Soludale.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan aman. Hal ini menunjukan hasil kerjasama yang erat antara Polres Sikka, KPU Kabupaten Sikka, dan instansi terkait lainnya dalam memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Sikka.