Patroli Rutin Piket Jaga Pos Pol Ndete Polsek Alok Polres Sikka Berjalan Aman dan Tertib

Patroli Rutin Piket Jaga Pos Pol Ndete Polsek Alok Polres Sikka Berjalan Aman dan Tertib

Tribratanewssikka.com - Maumere.Minggu, 23 Juni 2024, pukul 21.00 WITA, Piket Jaga Regu I Pos Pol Ndete Polsek Alok, Polres Sikka, melaksanakan kegiatan patroli rutin di wilayah Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka. 

Patroli yang dipimpin oleh Bripka Alvian Rio Manaya ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban umum serta membina ketentraman masyarakat agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) tetap aman dan kondusif.

 

Patroli menyasar warga Desa Reroroja dan meliputi rute Jalan Maumere-Magepanda serta sekitarnya. Dalam kegiatan ini, petugas memberikan himbauan kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan perjudian dalam bentuk apapun. Selain itu, warga dihimbau untuk selalu menjaga Sitkamtibmas di lingkungan masing-masing dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwenang atau Kepolisian setempat guna pengambilan langkah-langkah yang diperlukan.

 

Patroli ini dilaksanakan dengan menggunakan satu unit kendaraan dinas Bhabinkamtibmas. Kegiatan patroli berlangsung hingga pukul 22.30 WITA dan berjalan dengan lancar, tertib, dan aman.

 

Patroli rutin ini merupakan bagian dari upaya Polres Sikka untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.