PATROLI RUTIN PIKET POSPOL KPPP LAUT POLSEK ALOK POLRES SIKKA

PATROLI RUTIN PIKET POSPOL KPPP LAUT POLSEK ALOK POLRES SIKKA

Tribratanewssikka.com. Senin Tanggal 19 Agustus 2024, pukul 09.30 wita telah dilaksanakan kegiatan Patroli rutin oleh Piket Pospol KP3 Laut Maumere Polsek Alok. Kegiatan ini sesuai tupoksi Pospol KP3 Laut membantu Otoritas Pelabuhan menjaga keamanan areal Pelabuhan.

Patroli yang dilaksanakan menyasar pada Pelabuhan KSOP Maumere, Pelabuhan Rakyat Wuring, Tempat fasilitas umum sepanjang wilayah  Pelabuhan dan Wilayah hukum Pospol KPPP Laut Polsek Alok.

Dalam upaya memelihara dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan membina ketentraman. Anggota piket melaksanakan patroli dialogis. Dengan mengedepankan komunikasi/silaturahmi, sehingga tercipta kedekatan dengan warga masyarakat sehingga mudah memberikan pesan-pesan kamtibmas. Dengan metode itu diharapkan sitkamtibmas seputaran Pelabuhan L. Say Maumere dan Pelabuhan Wuring aman dan kondusif .


Petugas piket yang melaksanakan patroli Brigpol Chryse Renggi di Pelabuhan Lorentius Say dan Aipda Jumaidin Ahri di Pelabuhan Rakyat Wuring. Kegiatan rutin Patroli berakhir pada Pukul 10.20 Wita. Sitkamtibmas aman terkendali.