PATROLI UNTUK JAGA KAMTIBMAS AMAN DAN KONDUSIF OLEH PIKET JAGA REGU II POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA.

PATROLI UNTUK JAGA KAMTIBMAS AMAN DAN KONDUSIF OLEH PIKET JAGA REGU II POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA.

Tribratanewssikka.com. Pada hari Senin tanggal 15 Juli 2024 pukul 22.00 wita,  Piket Jaga Regu II Polsek waigete, Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin.
Sasaran patroli rutin antara lain pemukiman warga, Fasilitas umum, Kantor Pemerintah maupun swasta di wilayah kec. Waigete.

Patroli ini menempuh rute  Jalan Raya Maumere - Larantuka, Perkampungan penduduk di Kec. Waigete, Kab. Sikka. Dalam pelaksanaan Patroli ini tindakan Kepolisian yang dilakukan oleh petugas patroli antara lain,
Di Jalan Nasional Jurusan Maumere-Larantuka tepatnya di komples Pukesnas Waigete, Desa Mahekelan, Kec. Waigete, regu patroli mendapati masyarakat atau warga yang duduk-duduk di pinggir jalan kemudiaan regu patroli menghimbau masyarak untuk menjaga situasi kamtibmas di seputaran wilayah tersebut agar tetap kondusif
Di pemukiman warga di seputaran Desa Egon, Desa Nangatobong dan Desa Mahekelan. Regu patroli melakukan himbauan kepada masyarakat,  Apabila ada kejadian atau hal yang di rasa menggangu segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat dengan menghubungi nomor 110.
Menghimbau masyarakat untuk aktif dalam memelihara dan meningkatkan  ketertiban masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif.
Memantau aktifitas masyarakat dalam kegiatan sehari-hari di seputaran wilayah hukum Polsek Waigete


Kegiatan patroli dipimpin oleh KA SPKT regu II Polsek Waigete, Aipda Peres N  aitani, S.H.  dengan anggota piket jaga Regu II Polsek Waigete, Aipda Dominikus Alianto dan Aipda Zul Halim, Dengan menggunakan sarana 2 (dua) unit ranmor.


Kegiatan patroli rutin berakhir pada Pukul 23.00 Wita. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari warga. Mereka merasa aman dan nyaman.
Polsek Waigete berkomitmen untuk terus melakukan patroli guna menjaga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.