Peduli Kasih Ditengah Covid-19, Bupati, Dandim 1603 dan Kapolres Sikka Bagikan Sembako

Peduli Kasih Ditengah Covid-19, Bupati, Dandim 1603 dan Kapolres Sikka Bagikan Sembako

Tribratanewssikka.com - Ditengah pandemic global covid-19 yang tengah melanda kita saat ini, termasuk Sikka, Forkopimda Kab. Sikka membagi-bagikan sembako kepada warganya yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian terhadap warganya ditengah situasi pandemi covid-19 ini.

Kegiatan bagi-bagi sembako ini dipimpin langsung oleh Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si, bersama Dandim 1603 Sikka Letkol Inf. M. Zulnalendra Utama, S.Ip, Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H, bersama pimpinan OPD Kab. Sikka.

[caption id="attachment_3068" align="alignnone" width="1152"] Bupati Bersama Kapolres Sikka, Dandim 1603 Sikka Membagikan Sembako Kepada Warga Kab. Sikka, Sabtu (11/04). Bupati Bersama Kapolres Sikka, Dandim 1603 Sikka Membagikan Sembako Kepada Warga Kab. Sikka, Sabtu (11/04).[/caption]

Kegiatan bagi sembako ini berlangsung di beberapa tempat antara lain perempatan Sinameluk, Kel. Beru, Kec. Alok, Pasar Senja Kabor, Kel. Kabor, Kec. Alok, dan belakang kantor Dinas PU Kab. Sikka dan diberikan kepada 100 KK tidak mampu berupa sembako dan berasa sebanyak 5 Kg.

"Pembagian sembako yang dilakukan oleh Bupati bersama Forkopimda ini dalam rangka memberikan keringanan kepada keluarga-keluarga tidak mampu maupun para tukang ojek sebagai dampak dari aktivitas pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Kab. Sikka" ungkap Kapolres.

Di tengah kegiatan bagi-bagi sembako, Kapolres juga senantiasa mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan dan PHBS (pola hidup bersih dan sehat), tidak lupa untuk berjemur dan berolahraga, dan tetap berada di rumah, dan jika memang harus beraktivitas di luar rumah agar selalu mengenakan masker untuk mencegah penyebaran dan penularan covid-19. (K21)