Pendisiplinan prokes ipda anshari pimpin patroli di sekitaran kota maumere

Pendisiplinan prokes ipda anshari pimpin patroli di sekitaran kota maumere

Patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD), merupakan program unggulan Polri dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif.  Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh Sat Lantas polres sikka dibawah pimpinan Perwira Koordinator KANIT GAKKUM IPTU ANSHARI bersama dua personil sat lantas dengan mengambil Route seputaran kota maumere yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan Rabu 01/09/2021 pukul 06.00 Wita. 
Kanit gakkum iptu anshari menerangkan, kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin Sat lantas polres sikka, kali ini kita mendatangi pasar ikan maumere (TPI) selain memberikan rasa aman kita juga menghimbau kepada para warga agar selalu memperhatikan prokes agar selaluy terhindar dari bahaya Covid-19. “ Semoga dengan adanya patroli ini, warga masyarakat merasa aman dan nyaman tanpa ada rasa takut dan ragu dalam melaksanakan aktifitasnya terutama dan tentunya terhindar dari penularan Covid-19,” ucap IPTU ANSHARIPatroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD), merupakan program unggulan Polri dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif.  Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh Sat Lantas polres sikka dibawah pimpinan Perwira Koordinator KANIT GAKKUM IPTU ANSHARI bersama dua personil sat lantas dengan mengambil Route seputaran kota maumere yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan Rabu 01/09/2021 pukul 06.00 Wita. 
Kanit gakkum iptu anshari menerangkan, kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin Sat lantas polres sikka, kali ini kita mendatangi pasar ikan maumere (TPI) selain memberikan rasa aman kita juga menghimbau kepada para warga agar selalu memperhatikan prokes agar selaluy terhindar dari bahaya Covid-19. “ Semoga dengan adanya patroli ini, warga masyarakat merasa aman dan nyaman tanpa ada rasa takut dan ragu dalam melaksanakan aktifitasnya terutama dan tentunya terhindar dari penularan Covid-19,” ucap IPTU ANSHARI