Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka. Berjalan dengan aman dan sukses.

Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka. Berjalan dengan aman dan sukses.

Tribratanewssikka.com - Maumere Senin, 12 Februari 2024, Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sikka menjadi saksi dari kelancaran kegiatan pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke wilayah Kecamatan Alok Barat. Dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Sikka, Bapak Herimanto, SH., MH, Bapak Kapolres Sikka AKBP HARDI DINATA H.,S.I.K.,M.M. serta sejumlah pejabat terkait. kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan terkoordinasi.

Pantauan Humas Polres Sikka sekitar Pukul 10.40 WITA, konvoi logistik pemilu berangkat dari Kantor KPU Kabupaten Sikka menuju Kecamatan Alok Barat menggunakan tiga unit kendaraan yang disiapkan oleh PT. Pos Indonesia Cabang Maumere. Pendistribusian tersebut juga mendapat pengawalan langsung oleh anggota Polres Sikka, sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Sikka Nomor: Sprin/126/II/OPS.1.1./2024 tanggal 05 Februari 2024.

 

Adapun rincian logistik pemilu yang didroping ke wilayah Kecamatan Alok Barat meliputi 300 kotak suara dan 60 bungkus kantong plastik, yang semuanya sementara disimpan di Gudang Kantor Camat Alok Barat. Rencananya, pendistribusian logistik pemilu ke TPS-TPS akan dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2024.

 

Kegiatan pendistribusian logistik pemilu ini berhasil diselesaikan pada pukul 12.30 WITA, dengan situasi yang terpantau aman dan terkendali. Semua langkah yang diambil dalam proses pendistribusian ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka.

 

Demikian pemberitaan tentang kegiatan pendistribusian logistik pemilu. Semoga informasi ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sikka.