Pengamanan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-125 SDK 001 Lela Meriahkan Lela dengan Berbagai Kegiatan

Pengamanan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-125 SDK 001 Lela Meriahkan Lela dengan Berbagai Kegiatan

Tribratanewssikka.com -Maumere.Minggu, tanggal 14 April 2024, Aula Paroki Lela menjadi saksi dari perayaan meriah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-125 Sekolah Dasar Katolik (SDK) 001 Lela. Dengan tema "Menjadi Taman Pendidikan Katholik Milenial Muda yang Cerdas, Inovatif, Berkarakter, Mandiri, dan Berdaya Saing Maju," acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dan diawali dengan Misa Syukur di Gereja Santa Maria Imakulata Lela yang dipimpin oleh RD. Gabriel Idrus dan Imam Concelebran.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan acara ramah-tamah di Aula Paroki Lela, yang meliputi penyambutan Penjabat Bupati Sikka beserta rombongan dengan sapaan adat dan pengalungan selendang. Acara juga menampilkan Story Telling tentang Sejarah SDK 001 Lela, Mars SDK 001 Lela, Tarian Suguhan Siripinang, lagu rohani, atraksi hiburan, serta sambutan-sambutan dari tokoh penting dan alumni SDK 001 Lela.

Tamu undangan yang hadir termasuk Penjabat Bupati Sikka Adrianus F. Parera, Anggota DPRD Kabupaten Sikka Filario Charles Bertrandi dan Herlindis Donata Da Rato, Kepala Dinas PKO Kabupaten Sikka Germanus Goleng, Kapolsek Lela IPTU I Nyoman Simion, Pastor Paroki Lela RD. Arkadhius Dhosa Ndo, serta tokoh masyarakat dan tokoh pendidik dari Kecamatan Lela.

 

Pengamanan acara yang dilakukan oleh Anggota Polsek Lela sesuai dengan permohonan panitia serta perintah Kapolsek Lela memastikan kelancaran dan keselamatan seluruh rangkaian kegiatan. 

 

Perayaan ini diharapkan menjadi momentum untuk mengingat dan merayakan perjalanan panjang SDK 001 Lela dalam memberikan pendidikan berkualitas bagi generasi muda. Acara ini berakhir pada pukul 21.00 WITA dengan sukses dan kegembiraan yang terpancar dari seluruh peserta yang hadir.