Patroli rutin obvit Piket Jaga Polsek Paga melakukan Patroli Rutin Obvit di wilayah Hukum Polsek Paga, Polres Sikka

Patroli rutin obvit Piket Jaga Polsek Paga melakukan Patroli Rutin Obvit di wilayah Hukum Polsek Paga, Polres Sikka

Tribratanewssika.com - Maumere. Kanit SPKT II Polsek Paga, Polres Sikka melaksanakan Patroli rutin presisi di pemukiman warga dan di sekitar area Obyek Vital yang berada di wilayah hukum Polsek Paga, Rabu 19 Juni 2024, pukul 21.00 wita.

Patroli rutin presisi ini menyasar sejumlah titik strategis, mulai dari Pemukiman masyarakat sampai pada kantor instansi pemerintah/swasta dan tempat umum lainnya, untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum. Piket jaga ingin memastikan bahwa semua masyaraktat berada dalam situasi kondusif dan terkendali. .

Piket SPKT II Polsek Paga akan terus dan rutin melaksanakan Patroli Rutin Presisi di sekitar pemukiman dan Obyek Vital khususnya pada malam hari guna menjaga situasi kamtibmas yang kondisif di pemukiman dan Obyek Vital dan tempat umum lainnya. Adapun rute patroli Rutin ber presisi Piket SPKT II Polsek Paga yakni: pemukiman masyarakat padat penduduk, Kantor - kantor pemerintahan dan BUMN, lapangan umum serta SPBU yang ada di wilayah Kec. Paga. 

 

Tujuan serta fokus pelaksanaan patroli Rutin ber presisi tersebut yakni mengantisipasi potensi gangguan keamanan berupa Pencurian, kebakaran serta sarana tempat berkumpulnya anak muda dalam mengkonsumsi minuman keras ( miras) yang kemudian berdampak pada aksi- aksi kejahatan dan pelanggaran lainnya

 

Dalam melaksanakan patroli rutin presisi ini piket jaga kanit SPKT II beserta anggota juga menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk selalu waspada dan menjaga barang berharga serta ternak mereka. 

 

Kegiatan patroli dipimpin oleh Kanit SPKT II Polsek Paga , Bripka ambrisius Kota bersama Bripka Kadek Maradona, abrigpok Paskalis Galau dan Briptu Putra Feenandes. Sarana yang digunakan dalam pelaksanaan Patroli rutin presisi yakni menggunakan 2 unit Ranmor Bhabinkamtibmas Polsek Paga. 

 

Patroli Rutin berpresiai tersebut mendapat respon positif dari seluruh masyarkat karena Polisi dapat membuat situasi kamtibmas menjadi kondusif. Kami merasa aman serta terlindungi dan terjaga keamanannya, ungkap beberapa masyarakat yang di lewati petugas.