PENGAMANAN TURNAMEN SEPAK BOLA REMAJA MASJID SEKABUPATEN SIKKA TAHUN 2024

PENGAMANAN TURNAMEN SEPAK BOLA REMAJA MASJID SEKABUPATEN SIKKA TAHUN 2024

Tribratanewssikka.com. Guna menjaga Sitkamtibmas tetap kondusif dan kegiatan turnamen berjalan dengan aman dan lancar, Personil Polres Sikka melaksanakan pengamanan Kegiatan Turnamen Sepak Bola Remaja Masjid Sekabupaten Sikka Tahun 2024. Kegiatan turnamen dilaksanakan di Gelora Samador Maumere, Jl. Gajah Mada, Kel. Madawat, Kec. Alok, Kab. Sikka, pukul 15.30 Wita. Sabtu  (20/7/2024)

Adapun pertandingan babak penyisihan pada hari ini :
- PARTAI PERTAMA:
Remas Waipare (1) Vs Wuring B (1)
Dengan Wasit :
- Wasit Utama Joni Pora
- Asisten Wasit I kopanyus
- Asisten Wasit II Fitrah Musa

Turnamen Sepak Bola Remaja Masjid Sekabupaten Sikka Tahun  2024 diikuti oleh 15 Tim dan berlangsung dari tanggal 20 Juli 2024 s/d 31Juli 2024 bertempat di Lapangan Gelora Samador Maumere.

Kegiatan turnamen  mendapat pengamanan dari Polres Sikka sesuai Sprint Kapolres Sikka Nomor : Sprint / 571 / VII / PAM.3.3 / 2024 Tanggal 20 Juli 2024, yang dipimpin langsung oleh KA SPKT Polsek Alok Aiptu Hendrikus Alfridus.  Adapun nama-nama Pers yang melaksanakan pengamanan Turnamen Bola antara lain :
- Aiptu  Muhammad Ramli
- Aipda Nuryandi Djafar
- Aipda Taufik
- Aipda Yohanes Hendrikson, S. Pel
- Aipda Adrianus Edu Ipir
- Bripka Ahmad Rifai
- Brigpol Yoseph Edyson
- Briptu Mustafa
- Bripda Chrisanto Agustino Wens Kelvin
- perwakilan Lanal 1
- Perwakilan Kodim 1

Kegiatan  pertandinga  Partai Pertama  antara Remas Waipare (1) Vs Wuring B (1) berjalan aman dan lancar dan berakhir pada pukul 17.55 wita. Polres Sikka Berkomitmen untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik.
Salam Presisi