Bhabinkamtibmas Sambang Warga Desa Binaan, Wujudkan Kamtibmas Aman Dan Kondusif

Bhabinkamtibmas Sambang Warga Desa Binaan, Wujudkan Kamtibmas Aman Dan Kondusif

Tribratanewssiika.com •  Maumere - Guna selalu menjaga Kamtibmas di Desa binaan, Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa binaannya.

 

Kegiatan tersebut sudah sering dilaksanakan Anggota Babinkamtibmas Polsek Nelle Bripka Istanto Luther untuk menciptakan keamanan dan motivasi kepada warga binaannya. Kamis 01 Februari 2024.

 

Kegiatan sambang warga binaan dan dialog tersebut menurut Bripka Istanto sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi kamtibamas.


Kapolsek Nelle Iptu Anshari, Mengatakan terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar mengoptimalkan imbauan terkait situasi kamtibmas terutama menjelang berlangsungnya pemilu di tahun 2024, kiranya seluruh masyarakat dapat tetap menjaga persaudaraan dan menghormati setiap perbedaan. 

 
“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”pungkasnya.