Perkuat Sinergitas, Polsek Alok Dan Babinsa Koramil 1603-01 Alok Lakukan Patroli Dan Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

Perkuat Sinergitas, Polsek Alok Dan Babinsa Koramil 1603-01 Alok Lakukan Patroli Dan Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewssikka.com, Maumere – Perkuat sinergitas TNI-Polri, Personil Polsek Alok bersama-sama dengan Babinsa Koramil 1603-01 Sikka lakukan patroli sitkamtibmas di seputaran wilayah Kota Maumere untuk memastikan masyarakat menerapkan protokol kesehatan di tengah adaptasi kebiasaan baru pandemic covid-19, Selasa (8/9/2020) pukul 22.00 wita.

Personil Polsek Alok Dipimpin Kasihumas Aipda Muh. Ramli bersama 4 (empat) personil lainnya dan 2 (dua) Babinsa Koramil 1603-01 Alok Serka Bony Pasius dan Serda Novandiflores melakukan patroli dengan sasaran rute Lepo Bispu, RSUD Tc Hillers Maumere, Kantor BPJS Maumere, Kompleks Pasar Alok, Sepanjang Jalan El Tari, Sepanjang Jalan Diponegoro, dan Sepanjang Jalan Litbang.

Dalam kesempatannya, personil gabungan TNI-Polri mengingatkan agar masyarakat dan penjual dapat mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan juga mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan pihak kepolisian untuk menjaga kamtibmas di lingkungan dan rumah.

Kapolsek Alok Ipda Harry Arsa, S.Tr.K menjelaskan, personilnya tiap malamnya melakukan patroli untuk memastikan masyarakat yang masih beraktivitas menerapkan protokol kesehatan dan untuk menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Ini wujud kepedulian TNI-Polri, terhadap masyarakat di situasi pandemic covid-19, kami akan selalu hadir dan memastikan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari bahaya covid-19. Disiplin diri dalam menerapkan protokol kesehatan sangat penting untuk mencegah penularan penyakit ini,” tegas Ipda Harry. (k21)