Operasi Cipta Kondisi, Sat Sabhara Polres Sikka Gencar Gelar Patroli Malam di Tempat Ibadah

Operasi Cipta Kondisi, Sat Sabhara Polres Sikka Gencar Gelar Patroli Malam di Tempat Ibadah

POLRES SIKKA - Personil Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka pada hari Sabtu malam (10/6/2017) menggelar Operasi Cipta Kondisi dengan melakukan kegiatan Patroli Malam di tempat-tempat ibadah dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas selama bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran Idul Fitri 1438 H.

IMG-20170610-WA0331

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Sikka AKP Abdul Siran Soeyatno dan didampingi oleh KBO Sat Sabhara Polres Sikka Ipda Urbanus Kopong Tupen.

Dalam kegiatan tersebut, personil Dalmas Polres Sikka melakukan patroli di tempat-tempat ibadah yang berada di Kota Maumere, diantaranya adalah Masjid Al Muhajirin Perumnas, Gereja Nangahure. Selain itu juga, personil Dalmas Polres Sikka melakukan patroli di pemukiman penduduk di Nangahure, Jalan El Tari Maumere, serta lokasi lainnya yang merupakan titik-titik rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

IMG-20170610-WA0322

"Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran Idul Fitri 1438 H, jajaran Kepolisian dari Polres Sikka gencar melakukan kegiatan Operasi Cipta Kondisi dengan melakukan patroli di tempat-tempat ibadah dan juga titik-titik rawan terjadinya gangguan Kamtibmas", kata Kasat Sabhara Polres Sikka AKP Abdul Siran Soeyatno.

IMG-20170610-WA0325

"Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada warga Kota Maumere dan sekitarnya", tambah Kasat Sabhara.

(Zul Zazg)*

#kamihumaspolri