Personel Polres Sikka Amankan 59 Titik Lokasi Kampanye di Kab. Sikka

Personel Polres Sikka Amankan 59 Titik Lokasi Kampanye di Kab. Sikka

Tribratanewssikka.com ~ Maumere Pelaksanan tahapan kampanye Pemilu 2024, Polres Sikka terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan memberikan pengamanan setiap tahapan kampanye yang digelar di wilayah Kota dan luar kota kab. Sikka.

Hari ini, Sabtu (06/1/2024), Polres Sikka menerjunkan 100 orang personelnya guna memberikan pengamanan di 59 lokasi kampanye yang tersebar di wilayah Kota Kota dan luar kota Kab. Sikka

Setiap personel pengamanan terlebih dahulu melaksanakan apel kesiapan pengamanan di lokasi kampanye dipimpin oleh perwira pengendali.

Pengamanan yang dilakukan oleh Personel Polres Sikka dan Polsek jajaran dalam tahapan kampanye ini merupakan bentuk komitmen Polri memastikan setiap tahapan kampanye berjalan dengan aman dan lancar menuju pemilu 14 Februari 2024 yang sukses .

Tahapan kampanye pada Pemilu 2024 sendiri telah dimulai sejak tanggal 28 November 2023 sampai tanggal 10 Februari 2024. Dan secara umum Kampanye dilakukan dengan tatap muka atau door to door. 

Tidak hanya melaksanakan pengamanan kampanye, Polres Sikka dan Polsek jajaran juga intens melaksanakan patroli cipta kondisi agar Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Sikka tetap aman dan kondusif menuju pemilu14 Februari 2024. 

Dalam kegitan Patroli Pesonel Polres Sikka dan Polsek jajaran selalu menghimbau masyarakat untuk ikut berkontribusi dalam menciptakan situasi aman dan kondusif agar pemilu 14 Februari 2024 di Kab. Sikka berlangsung Sejuk, aman dan damai.