PERSONIL POLSEK BOLA,POLRES SIKKA MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI RUTIN

PERSONIL POLSEK BOLA,POLRES SIKKA MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI RUTIN

Tribratanewssikka.com - Maumere. Guna memberikan pelayanan rasa aman kepada masyrakat Kecamatan Bola serta mencegah terjadinya Tindak Pidana maka pada hari ini Senin,Tanggal 29 Juli 2024 pukul 09.00 wita Personil Polsek Bola dibawah pimpinan Kanit SPKT Polsek Bola AIPDA YOHANES KOSAT melaksanakan kegiatan Patroli rutin di wilayah hukum polsek Bola dan sekitarnya.

Sasaran kegiatan patroli adalah Kantor instansi pemerintah dan swasta, Tempat fasilitas umum,dan pemukiman warga guna memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas wilayah hukum Polsek Bola aman dan kondusif.

 

Selain itu tujuan dari kegiatan patroli yang dimaksud adalah untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga, di sarana umum, maupun di tempat lainnya.

 

Patroli dilakukan dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif, memberikan edukasi kepada masyrakat agar menghindari hal hal yang berpotensi melangar hukum yang merugikan diri sendiri dan pihal lain.

 

Dalam Kegiatan tersebut Kanit 3 SPKT Polsek Paga AIPDA YOHANES KOSAT bersama 2(dua) rekan personil menghimbau kepada masyrakat khususnya warga masyrakat kecamatan Bola agar bisa bisa mendukung dan bekerja sama dengan aparatur penegak hukum untuk menciptakan, menjaga serta memelihara keamanana dan ketertiban masyarakat