Disela-sela Pelaksanaan Apel Pagi Wakapolres Sikka Mengecek kehadiran Personil

Tribratanewssikka.com ~ Maumere • Polres Sikka, Polda NTT, Wakapolres Sikka, Kompol Nofi Posu, S.H., S.I.K., M.H. yang didampingi oleh Kasi Propam Iptu Fransiskus Somba Say mengecek kehadiran personel di masing-masing bagian, satuan dan seksi serta unit saat pelaksanaan Apel Pagi di halaman Polres Sikka, Kamis (04/10/2024).

 

Pemeriksaan langsung ini merupakan bagian dari manajemen pengawasan melekat dalam rangka pembinaan kedisiplinan personel khususnya pada pelaksanaan apel pagi sebagai kesiapan pelaksanaan tugas di masing-masing satuan dan fungsi pelayanan.

 

Pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui personil yang hadir, terlambat maupun tanpa keterangan dengan maksud agar dapat meningkatkan kedisiplinan seluruh personil Polres Sikka.

Wakapolres Sikka, Kompol Nofi Posu, S.H., S.I.K., M.H.  memerintahkan kepasa Kasi Propam Iptu Fransiskus Somba Say agar seluruh personil provos harus berani memberikan teguran dan menindak tegas personil yang melanggar serta yang mangkir dalam tugas.

 

Tidak Lupa Juga Wakapolres Sikka menegaskan kepada personil provos agar semua pelanggaran yang dilakukan oleh personil harus secepatnya ditindak lanjuti. “Semua kasus personil harus segera diproses,” tegas Kompol Nofi Posu pada sela-sela pelaksanaan Apel pagi.