Personil Polsek Paga Sambangi Masyarakat Tegakan Disiplin Dalam Penerapan Prokes

Personil Polsek Paga Sambangi Masyarakat Tegakan Disiplin Dalam Penerapan Prokes

Tribratanewssikka.com, Maumere – Guna memutus rantai penularan penyebaran covid-19 dan juga untuk tetap menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah hukumnya, personil Polsek Paga melaksanakan giat patroli dengan menyambangi masyarakat yang sedang mengunjungi Kantor BRI Cabang Paga, di Desa Paga, Kec. Paga, Kab. Sikka, Senin (2/8) pagi.

Dibawah pimpinan Aiptu Laurens Laka dan tiga personil lainnya, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengimbau kepada warga yang ditemui agar disiplin patuhi protokol kesehatan dan PPKM.

Di masa PPKM ini dan PPKM Level IV untuk wilayah Kab. Sikka, kita semua tetap wajib dan disiplin menjalankan protokol kesehatan dan juga tidak kalah pentingnya menjaga keamanan lingkungan di tengah pandemi covid-19 sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat meminimalisir kegiatan warga binaan yang dapat mengumpulkan banyak orang ataupun secara bebas tanpa mengikuti protokol kesehatan serta memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar,” jelas Aiptu Laurens. (k21