PIKET JAGA SPKT REGU III POLSEK NELLE POLRES SIKKA LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

PIKET JAGA SPKT REGU III POLSEK NELLE POLRES SIKKA LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Tribratanewssikka.com. Maumere.  Pada hari ini Selasa tanggal 16 Juli 2024 pukul 09.00 wita dilaksanakan kegiatan Patroli dialogis oleh Piket Jaga SPKT Regu III Polsek Nelle Polres Sikka.

Patroli ini menyasar pada warga masyarakat, pemukiman padat penduduk,  Kantor instansi pemerintah / swasta dan
tempat umum lainnya. Rute yang dilalui dalam patroli ini Jalan Raya Moan Subu Sadipun Desa  Nelle Urung dan Nelle Lorang  Kec. Nelle,  Kab. Sikka.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya Polsek Nelle untul memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif. Menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga, Jalanan, Kantor pemerintah maupun swasta dan fasilitas umum lainnya. Dalam pelaksanaannya petugas aktif berdialog dengan warga yang ditemui. Hal ini untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat. Sehingga memudahkan dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Selain itu petugas juga melaksanakan pengawasan terhadap giat masyarakat di wilkum Polsek Nelle.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Kanit SPKT III Polsek Nelle Aipda Paulus H Sadipun, bersama anggota antara lain  Aipda Vinsensius S, Bripka Edu Elveritus dan Bripka Nyoman Tri Sukrawan. Dengan menggunakan 2 (dua) unit ranmor dinas.

Kegiatan ini mendapat apresiasi warga. Mereka meminta kepada petugas untuk sering-sering datang ke tempat mereka.
Kegiatan Patroli rutin berakhir pada Pukul 10.00 Wita  Polsek Nelle berkomitmen menjaga wilkumnya dalam sitkamtibmas yang aman dan kondusif.