PIKET PAWAS SPKT POLRES SIKKA LAKSANAKAN PENGAWASAN PERSONIL DAN PENGECEKAN TAHANAN

Tribratanewssikka.com-maumere.

Kasubsi Penmas Sihumas Polres Sikka IPDA LEONARDUS TUNGA,S.M selaku Perwira Pengawas melakukan pengecekan Personil Piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) Polres Sikka, Pada Hari Selasa tanggal 27 Agustus 2024, Jam 20.00 Witta, didampingi oleh KANIT III SPKT AIPTU HENDRIKUS ENDI. Setelah melaksanakan pengawasan dan pengecekan di Ruangan Pelayanan SPKT, kemudian melaksanakan Apel Pengecekan Personil, selanjutnya Piket Pawas melaksanakan Pengecekan dan Pemeriksaan Ruang Tahanan bersama Kanit III SPKT, Provos, dan Piket Jaga Tahanan. 

 

Selaku Pawas IPDA LEONARDUS TUNGA memberikan Arahan kepada Personil Piket SPKT Polres Sikka agar tetap menjaga Disiplin, Loyalitas, melayani masyarakat dengan baik, dan humanis dalam menerima dan melayani Laporan serta pengaduan masyarakat. IPDA LEO menambahkan agar Personil menjaga kesehatan, menjaga kebersihan dan kerapian secara personal maupun di ruangan SPKT dan sekitarnya. Tidak lupa juga IPDA LEO mengucapkan terimakasih kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta selalu berkoordinasi secara berjenjang tentang pelaksanaan tugas dan melaporkan hasilnya. 

Piket Pawas melakukan Pengecekan di Ruangan Tahanan Polres Sikka untuk memastikan keadaan dan kondisi para Tahanan, kondisi ruang tahanan dalam keadaan baik, tahanan lengkap dan aman. Piket Pawas memberikan arahan kepada para tahanan agar selalu menjaga kesehatan secara fisik dan mental. Sementara untuk personil Piket Jaga Tahanan Pawas menghimbau agar selalu mengecek para tahanan dan Ruangan Tahanan secara rutin untuk memastikan tahanan dalam keadaan Lengkap. pelaksanaan Tugas SPKT Pokres Sikka berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali.