Piket SPKT II Polsek Nelle Melaksanakan Patroli Rutin Jaga Kamtibmas

Piket SPKT II Polsek Nelle Melaksanakan Patroli Rutin Jaga Kamtibmas

Tribratanewssikka.com - Polres Sikka ~ Selasa tanggal 21 Mei  2024, jam 09.00 wita, Piket SPKT Regu II Polsek Nelle Polres Sikka dibawah pimpinan Aipda I Gede Arinaya beserta 2 (Dua) anggotanya Aipda I Kadek Budianto dan Aipda Nanda M Oktavianus melaksanakan  patroli rutin dengan sarana 2 unit kendaraan roda dua untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Nelle agar tetap kondusif.

Sasaran patroli rutin ini antara lain kantor instansi pemerintah dan tempat fasilitas umum sepanjang jalan raya Moan Subu Sadipun dalam wilayah hukum Polsek Nelle Polres Sikka. dan fasilitas milik swasta.



Patroli dilaksanakan guna menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban umum tetap kondusif dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di wilayah hukum Polsek Nelle. Memelihara dan meningkatkan  ketertiban  masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif.

Piket yang melaksanakan patroli juga aktif menghimbau kepada masyarakat agar bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.
Kapolsek Nelle, Iptu Anshari menekankan  kepada seluruh personel Polsek Nelle  dalam melaksanakan patroli tetap semangat dan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan patroli yang didasari keikhlasan dan semangat melayani masyarakat.

Kapolsek juga berharap dengan pelaksanaan patroli rutin ini selain dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.