Pimpin Apel Jam Pimpinan, Begini Arahan Kapolres Sikka

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Begini Arahan Kapolres Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere – Bertempat di lapangan apel Polres Sikka, personil Polres Sikka melaksanakan kegiatan apel pagi jam pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., Senin (29/8).

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpnan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab untuk setiap anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sikka mengajak kepada seluruh personilnya untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional.

Kapolres juga menekankan penggunaan Handy Talky atau HT dan piket 1x24 jam harus standby serta untuk perwira pengawas harus mengecek tiap 2 jam, serta wajib menjaga kebersihan baik mako, ruangan serta toilet yang ada.

“Saya juga tidak hentinya mengingatkan rekan-rekan untuk tidak membuat pelaggaran dan terhindar dari hal negative lainnya, saya akan selalu ingatkan rekan-rekan untuk tidak melakukan hal yang dapat merugikan institusi, diri sendiri dan keluarga,” tegas Kapolres.

 

(k21)