Polres Sikka Gelar Jumat Curhat Bersama para Sopir Angkot dan Masyarakat

Polres Sikka Gelar Jumat Curhat Bersama para Sopir Angkot dan Masyarakat
Polres Sikka Gelar Jumat Curhat Bersama para Sopir Angkot dan Masyarakat

Tribratanewssikka.com, Maumere - Polres Batang menggelar Jum’at Curhat bersama Masyarakat dan perwakilan Sopir angkot.

Kegiatan itu dilaksanakan pukul 10.00 WIB pagi tadi di Jalan Tekaiku, Rt.014 / Rw. 005, Kel. Nangameting, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka, Jum’at (20/1/2023).


Dalam kegiatan itu Kasatbinmas Polres Sikka AKP Markus Subang bersama Kanit Dikyasa Aipda Rudi Damanik  memberikan kesempatan kepada perwakilan Sopir Angkot dan juga Masyarakat setempat untuk menyampaikan keluhan mereka.

 

Salah satu sopir angkot menyampaikan bahwasanya apakah aturan memperbolehkan mobil Picup mengangkut Orang karena selama ini kami melihat seperti ini dijalan raya.

“Kami mohon bantuan untuk ditertibkan,” katanya.

Salah satu warga Masyarakat  mengutarakan tentang suara musik didalam mobil angkot diputar sangat keras sehingga kami orang tua yang naik angkot tersebut sangat terganggu dengan suara bassnya yang keras.


“Diharapkan aparat terkait dapat menertibkan sopir angkot yang membunyikan musik yang keras diangkot tersebut,” ujarnya.


Sementara, Kasatbinmas bersama Kanit Dikyasa  menanggapi mengenai beberapa perihal yang di sampaikan oleh mereka.


“Semua yang disampaikan akan kami komunikasikan dengan instansi terkait baik Dishub maupun Pemkab untuk secepatnya tertangani dengan baik,” jelasnya.