Polres Sikka Gelar Latihan Pra Operasi Zebra - Turangga 2020

Polres Sikka Gelar Latihan Pra Operasi Zebra - Turangga 2020

Tribratanewsikka – Satuan Lalu lintas Polres Sikka Menggelar Latihan Pra Operasi Zebra - Turangga 2020 di Aula Kumala sari Polres Sikka, Jumat (23/10/2020).

Acara tersebut di buka langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H dan di lanjutkan dengan Pemberian paparan oleh Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.IP dan Kabag Ops Polres Sikka Welhelmus Sinlae S.H, serta di hadiri oleh kasat Kasatlantas Polres Sikka  Diamond R.B., S.T.K, S.I.K., M.H serta seluruh personil satlantas Polres Sikka.

Dalam sambutannya, Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H  menekankan bahwa pentingnya dilakukan latpraops ini agar seluruh personil memiliki gambaran terkait target operasi dan memahami cara bertindak masing-masing satuan tugas dalam Operasi Zebra - Turangga 2020.

Lanjut dalam sambutan Waka Polres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.IP mengatakan, dalam pelaksanaan operasi nanti dengan profesional serta menggandeng TNI dan beberapa instansi terkait guna meningkatkan sinergitas, serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, demi keamanan serta keselamatan masyarakat di kabupaten Sikka yang lebih baik.

“Selain melakukan tindakan, operasi zebra ini juga diharapkan memberikan himbauan edukasi kepada masyarakat, baik melalui spanduk, penyuluhan maupun informasi melalui media sosial"

Lebih lanjut Waka Polres Sikka berharap kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Zebra- Turangga agar selalu bekerja dengan sungguh-sungguh, penuh rasa tanggung jawab dan jangan lupa jaga kesehatan dan keselamatan saat berada di lapangan, tidak lupa juga untuk menjaga jarak dan menggunakan masker dan sarung tangan saat bertugas di lapangan. (h21)