"Polres Sikka Jamin Keamanan Maksimal pada Turnamen Sepak Bola Danlanal Cup 2024 "

Tribratanewssikka.com-Maumere.,Sabtu, 7 September 2024, pukul 14.30 WITA, Lapangan Gelora Samador Maumere menjadi tempat pertarungan sengit dalam pertandingan Turnamen Sepak Bola Danlanal Cup 1 Tahun 2024. Pertandingan yang berlangsung di Gelora Samador Maumere Jl. Gajah Mada, Kel. Madawat, Kec. Alok, Kab. Sikka ini menarik perhatian sekitar kurang lebih 100 orang penonton.

Pertandingan dan Hasil Partai pertama dalam turnamen ini mempertemukan Bintatu FC melawan Psn Nanghure. Dalam laga yang ketat, Psn Nanghure berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0. Pertandingan ini dipimpin oleh Wasit Utama Agus Ben, dibantu oleh Asisten Wasit I Kompanyus dan Asisten Wasit II Vren Nandes.

Pengamanan turnamen dilakukan secara menyeluruh oleh personel Polres Sikka sesuai dengan surat perintah Kapolres Sikka No. Sprin / 709 / VIII / PAM 3.3. / 2024 tanggal 30 Agustus 2024. Pengamanan ini dipimpin oleh Ksubsi Pidm Sihumas Polres Sikka IPDA Yermi Yacob Bastian S. Tindakan pengamanan ini mencakup pengamanan tertutup dan terbuka untuk memastikan kelancaran jalannya pertandingan.

 

Jadwal Turnamen Sepak Bola Danlanal Cup 1 akan berlangsung dari 25 Agustus hingga 30 September 2024, dengan seluruh rangkaian kegiatan dijadwalkan untuk digelar di Lapangan Gelora Samador Maumere.

 

Seluruh rangkaian pertandingan pada hari itu berjalan dengan aman dan lancar, berakhir pada pukul 16.50 WITA. Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Sikka dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama event olahraga penting ini.(Cm²⁴)