Menyongsong Hut Lantas Ke-67, Polres Sikka Gelar Baksos

Menyongsong Hut Lantas Ke-67, Polres Sikka Gelar Baksos

Tribratanewssikka.com, Maumere - Dalam rangka mendukung Hari Ulang Tahun atau HUT Lalu Lintas ke 67, Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. bersama Kasat Lantas Polres Sikka AKP Firamuddin, SH. dan Anggotanya membagikan paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga masyarakat kota Maumere. Selasa, 08/09/2022.

 

Kegiatan ini diselenggarakan di tiga tempat berbeda yakni di  Taman Monumen Tsunami, depan pasar tingkat dan depan gereja tomas morus.  yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K.

 


Adapun sasaran dari kegiatan pemberian bantuan ini kepada para sopir angkot, ojek dan para tukang sapu jalanan kota Maumere.

 

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. mengatakan bahwa pembagian bantuan sosial ini dilakukan selain dalam rangka HUT Lalulintas Bhayangkara ke-67 tanggal 22 September 2022 juga bersamaan dengan adanya kenaikan BBM yang berdampak pada kehidupan para sopir angkot dan ojek juga bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat yang membutuhkan.

 

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban hidup masyarakat. Jangan melihat dari isinya, tapi dari kepedulian kami. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga di rumah” ujar Kapolres Sikka

 

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. berpesan kepada warga masyarakat agar Sebelum mengemudi pastikan diri dalam kondisi sehat, kelengkapan surat-surat benkendaraan dan ikuti rambu-rambu lalulintas. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan”pungkasnya. (h17).