Polres Sikka Laksanakan Giat Operasi Zebra Turangga 2024, Tingkatkan Keamanan Lalu Lintas di Wilayah Hukumnya

Polres Sikka Laksanakan Giat Operasi Zebra Turangga 2024, Tingkatkan Keamanan Lalu Lintas di Wilayah Hukumnya

Tribratanewssikka.com ~ Maumere • Dalam upaya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas, Polres Sikka gencarkan giat operasi zebra turangga 2024 di wilayah hukumnya. Kegiatan tersebut berlangsung pada Senin Pagi (21/10) 2024 pukul 07.00 Wita s/d selesai, berlokasikan di Jalan Ahmad Yani (depan Polres Sikka). Operasi yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah hukum Polres Sikka ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas dan mengurangi angka pelanggaran serta kecelakaan di jalan raya.

Operasi Zebra Turangga 2024 ini telah memasuki hari kedelapan sejak dimulai pada 14 Oktober 2024 dan akan berlanjut hingga 27 Oktober 2024 nanti. Giat operasi yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Ratna Yuda Tupong didampingi KBO Satlantas Ipda Efraim Emanuel bersama dengan anggotanya, turut memberikan himbauan serta pembagian brosur dan stiker kepada masyarakat. Tujuan dilaksanakan giat operasi tersebut agar dapat memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas serta tidak melanggar 9 sasaran operasi zebra turangga 2024. Sat. Lantas Polres Sikka juga membagikan brosur tentang 9 Sasaran Operasi Zebra Turangga 2024 dan menempelkan stiker pada kendaraan tentang 9 sasaran operasi zebra.

Kegiatan Operasi Zebra Turangga 2024 berakhir pada pukul 08.15 Wita dalam keadaan aman dan lancar. Diharapkan agar dengan dilaksanakan giat ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib dan mematuhi aturan lalulintas.