Polres Sikka Laksanakan Minggu Kasih, Bagikan Sembako Kepada Penjaga/Pengurus Gereja Katholik Santa Maria Perumnas

Polres Sikka Laksanakan Minggu Kasih, Bagikan Sembako Kepada Penjaga/Pengurus Gereja Katholik Santa Maria Perumnas

Tribratanewssikka.com. Maumere –Pada hari Minggu tanggal 04 Agustus 2024, Pukul 10.30 Wita, Polres Sikka melaksanakan kegiatan Minggu Kasih ( Berbagi Kepada Sesama) dengan pemberian bantuan sosial sembako kepada Penjaga dan Pengurus Gereja Katholik Santa Maria Perumnas, kec. Alok, Kab.Sikka. Kegiatan dipimpin Kasat Binmas Polres Sikka AKP Mikael Darmasa Donis bersama dengan personil Sat. Binmas, Aiptu Ferry Hendriyanto, Aiptu Polikarpus Arifin, Aipda Maria Avelina, Aipda Ridwan, Bripka Roesdiana Lily Pah dan Brigpol Petrus. Kegiatan ini berlangsung di Gereja Katholik Santa Maria Perumnas, Kec. Alok, Kab. Sikka.

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H, S.I.K., M.M. melalui Kasat Binmas AKP Mikael Darmasa Donis menyampaikan bahwa kegiatan Minggu Kasih ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Minggu Kasih ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Kami ingin hadir di tengah-tengah warga dan memberikan bantuan yang bermanfaat,” ujar Kasat Binmas.

Pada Kesempatan ini Kasat Binmas AKP Mikael Darmasa Donis bersama anggota Sat. Binmas memberikan bantuan sembako berupa beras, Telur dan Mie  kepada Penjaga/Pengurus Gereja Santa Maria Perumnas.

AKP Mikael Darmasa Donis juga menekankan bahwa bantuan ini mungkin tidak banyak, Tapi kami melakukan dengan tulus iklas. Dan kegiatan ini bukan sekadar berbagi bantuan, melainkan juga momentum untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat.
“Kami berharap agar kegiatan ini bisa terus kami laksanakan,   agar bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dan dengan kegiatan ini menjalin kedekatan antara Polri dan warga,” tambahnya.

Masyarakat menyambut baik kegiatan Minggu Kasih yang digalakkan  Polres Sikka. “Kegiatan ini bagus sekali, Selain membantu warga yang membutuhkan, juga membuat masyarakat merasa lebih dekat dengan polisi,” tutur salah satu warga.

Polres Sikka berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa sebagai bagian dari upaya membangun kepercayaan dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat.Seluruh rangkaian kegiatan bera khir pada Pukul 11.00 Wita. Berjalan aman, tertib dan lancar.