PERSONIL POLSEK KEWAPANTE  RUTIN MELAKSANAKAN PAM SHOLAT TARAWIH

PERSONIL POLSEK KEWAPANTE  RUTIN MELAKSANAKAN PAM SHOLAT TARAWIH

Tribratanewssikka.com - Maumere ~ Polsek Kewapante rutin melaksanakan pengamanan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah sholat tarawih 1445 H di Masjid-masjid  wilayah Hukum Polsek Kewapante, kegiatan pengamanan ini  dilaksanakan rutin setiap hari berdasarkan sprin dari Kapolsek Kewapante nomor 24/III/2024/Polsek Kewapante tgl 10 Maret 2024 tentang pengamanan sholat tarawih di Masjid – masjid diwilayah Hukum Polsek Kewapante.

 

Hari ini Kamis (4/04/2024) pukul 19.00 s.d 21.00 wita. Kegiatan Pengaman sholat tarawih oleh nggota Polsek Kewapante merupakan bemtuk pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih dibulan suci ramadhan 1445 H. 

Pengamanan sholat tarawih yang yang dilaksanakan di Masjid Baitun Nuh, Masjid Al Mujahidin, Masjid Ar Rajak, Masjid Ar Rahman mendapatkan pemgamanan dari personil Aipda Herminus Y Seran, Bripka Husain Bethan, Bripka F Panjidore, Bripka Damianus Daty, Aipda Ahmad dan Aipda Yosep Puri Kolis. Kegiatan pengamanan  laksanakan pada saat sebelum jama’ah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan Sholat Tarawih. 

 

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H, S.I.k., M.M. melalui Kapolsek Kewapante Iptu Alexander Suban menyampaikan "Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih"

 

Pengamanan shalat tarawih yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan rangkaian ibadah sholat tarawih  bulan suci ramadhan 1445 H bagi umat muslim sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar, pungkasnya.