POLSEK ALOK LAKUKAN PENGAMANAN KAMPANYE PILKADES DI DESA GUNUNG SARI

POLSEK ALOK LAKUKAN PENGAMANAN KAMPANYE PILKADES DI DESA GUNUNG SARI

Kapolsek Alok Iptu Yohanes Payong Blolu bersama Anggota Polsek Alok dan Anggota Polsubsektor Pemana melaksanakan pengamanan pembukaan pelaksanaan kampanye hari pertama dalam rangka Pilkades Desa Gunung Sari-Pulau Pemana, Kec. Alok, Kab. Sikka di aula Kantor Desa tersebut. Sabtu (23-1-2016 pukul 09.00 wita)

Kegiatan pembukaan kampanye di hari pertama ini dilakukan oleh Ketua BPD Desa Gunung Sari Bpk Hamdani dan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Visi dan Misi oleh ke-3 calon Kades desa tersebut, yaitu : 1. Sdra Saifudin ( calon Kades nomor urut 1 ) 2. Sdra Baco, SE ( calon Kades nomor urut 2 ) 3. Jaenal ( calon Kades nomor urut 3 )

Turut hadir dalam kegiatan ini, yaitu Pjs. Kades Desa Gunung Sari Ismail Irianto Ipir, para 3 Kepala Dusun, para Ketua Rt / Rw se Desa Gunung Sari, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda se Desa Gunung Sari, dan para pendukung masing-masing calon Kades. Kegiatan pembukaan kampanye ini dihadiri juga oleh masyarakat Desa Gunung Sari sekitar 120 orang.

Setelah kegiatan pembukaan kampanye yang berakhir pada pukul 11.00 wita, kemudian pada pukul 15.00 wita dilanjutkan dengan kegiatan kampanye di Dusun Ngolo tepatnya di rumah Sdri Nurjani yang dilakukan oleh calon Kades nomor urut 2 an. Baco, SE dan dihadiri oleh kurang lebih 350 orang. Kegiatan kampanye dilakukan dalam bentuk Monologis ( Rapat Terbuka ).

Kegiatan dari pagi hingga sore hari berlangsung dibawah pengamanan dari aparat Polsek Alok dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.