Polsek Nelle Melaksanakan Patroli Rutin hadir di Tengah Masyarakat Kamtibmas Kondusif

Polsek Nelle Melaksanakan Patroli Rutin hadir di Tengah Masyarakat Kamtibmas Kondusif

Tribratanewssikka. Com - Maumere. Kamis, 30 Mei 2024, pukul 20.00 WITA, Piket Jaga SPKT Regu III Polsek Nelle Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Nelle. Patroli ini bertujuan untuk memelihara ketertiban dan keamanan masyarakat serta memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Patroli ini menyasar beberapa lokasi strategis, termasuk kantor instansi pemerintah dan swasta serta tempat umum lainnya. Rute patroli meliputi Jalan Raya Moan Subu Sadipun Desa Nelle Urung dan Nelle Lorang di Kecamatan Nelle, Kabupaten Sikka.



Selama patroli, tim yang dipimpin oleh Kanit SPKT III Polsek Nelle, Aipda Gede Arinaya bersama  tiga anggota, Aiptu Darwis, Aipda Kadek Budianto, Aipda Nanda Oktavianus, melakukan pengawasan terhadap aktivitas masyarakat. Mereka bertujuan menciptakan lingkungan yang aman baik di pemukiman warga maupun di jalan raya.

Kegiatan patroli menggunakan Satu unit Ranmor Bhabin kamtibmas dan Satu unit Ranmor Pribadi Patroli ini berlangsung hingga pukul 21.00 WITA dan berhasil memastikan bahwa situasi di wilayah Polsek Nelle tetap aman dan kondusif.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sikka dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan wilayah di wilayah Polsek Nelle Tetap Kondusif.