Sambut Hari Jadi Polwan Ke-72, Srikandi Polres Sikka Bagikan Sembako

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-72, Srikandi Polres Sikka Bagikan Sembako

Tribratanewssikka.com, Maumere – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita Ke-72 pada tanggal 1 September 2020 mendatang, srikandi-srikandi Polres Sikka yang dipimpin langsung oleh senior Polwan Ipda Yasinta Djari, bersama seluruh personil Polwan Polres Sikka melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Selasa (18/8/2020).

Bakti sosial yang digelar kali ini dalam bentuk pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di beberapa wilayah kecamatan di Kab. Sikka.

Ipda Yasinta mengatakan, bakti sosial ini sebagai salah satu bentuk ungkapan rasa syukur dalam menyambut Hari Jadi Polisi Wanita ke-72.

“Polisi Wanita telah memasuki usia yang ke 72 tahun, dan sebagai bentuk rasa syukur kami sebagai Srikandi Polri, kami ingin semakin dekat dengan masyarakat dan meringankan beban masyarakat, terkhususnya di tengah pandemic covid-19 ini, dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,” jelas Ipda Yasinta.

Untuk diketahui, pembagian sembako di laksanakan di beberapa wilayah kecamatan, antara lain, Kec. Alok Barat, Kec. Alok, Kec. Alok Timur, Kec. Kangae dan Kec. Kewapante.

“Harapan kami, semoga Polisi Wanita semakin jaya, semakin professional dalam menjalankan tugas di Kepolisian, dan selalu ada di hati masyarakat, “ imbuhnya. (k21)