Team Vaksinansi Polres Sikka Melaksanakan Vaksinasi Di STFK Ledalero.

Team Vaksinansi Polres Sikka Melaksanakan Vaksinasi Di STFK Ledalero.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sikka AKBP SAJIMIN,S.I.K., M.H lansgung menerjunkan team vaksinansi polres Sikka guna membantu mempercepat proses penyaluran kepada masyarakat bertempat di Aula st. Thomas Aquino STFK, Ledalero (15/10/2021)

Disela-sela kesibukan melaksanakan tugas umum kepolisian peran Polri dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 sangat terlihat di mata masyarakat mulai dari pengamanan vaksin, penyuluhan tentang vaksin hingga hadir sebagai team vaksinasi.

Kapolres Sikka mengatakan kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi sudah mulai timbul dan sangat membanggakan. hal ini akan menjadi kebaikan kita bersama,” imbuhnya.

Kapolres juga mengatakan bahwa, pelaksanaan vaksinasi massal ini telah berjalan dengan lancar terutama dalam menerapkan protokol kesehatan, dan semua personilnya telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Polres Sikka bersama instansi terkait lainnya terus berupaya secara kontinue untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten sikka hingga tercapailah target yang di inginkan,” pungkasnya.