Turnamen Sepak Bola Magepanda BLR BANTENG CUP II Tahun 2024: Hari Ke-6 Berlangsung Meriah dan Aman

Turnamen Sepak Bola Magepanda BLR BANTENG CUP II Tahun 2024: Hari Ke-6 Berlangsung Meriah dan Aman

Tribratanewssikka.com.Maumere Magepanda, Jumat, 2 Agustus 2024, pukul 14.30 WITA, Lapangan Sepak Bola Pemapombo Magepanda di Desa Magepanda menjadi saksi kemeriahan hari keenam Turnamen Sepak Bola Magepanda BLR BANTENG CUP II Tahun 2024. Turnamen ini resmi dibuka oleh Inisiator BLR BANTENG CUP II, Benediktus Lukas Raja, dan diikuti oleh sepuluh tim sepak bola lokal yang siap bersaing memperebutkan gelar juara.

Turnamen ini diikuti oleh sepuluh tim yang terdiri dari: Satria Muda. BMW. Sikka United. Persema. Persela. PSN. Snapper. PSM. USB. Kampung Baru.

Pada hari ini, dua pertandingan seru mewarnai lapangan Pemapombo Magepanda:PSM Magepanda menghadapi USB FC. Snapper FC bertemu dengan Kampung Baru FC.

 

Kegiatan turnamen ini berlangsung aman dan lancar berkat pengamanan yang ketat dari personel Polsek Alok. Pengamanan ini dilakukan sesuai dengan surat perintah Kapolres Sikka Nomor: Sprint/589/VII/PAM.3.3/2024 yang dikeluarkan pada 26 Juli 2024.

 

Turnamen Sepak Bola Magepanda BLR BANTENG CUP II dilaksanakan selama 15 hari, mulai dari 27 Juli 2024 hingga 13 Agustus 2024.Kegiatan hari ini berakhir pada pukul 17.50 WITA dengan suasana yang tetap kondusif.

 

Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi momen kebersamaan dan sportivitas bagi masyarakat Magepanda dan sekitarnya. Demikian realis berita yang ditulis Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, turnamen ini diharapkan dapat terus berjalan sukses hingga hari terakhir.