Vaksinasi Dosis II, Gerai Vaksin Presisi Polri Kembali Hadir di Sekolah

Vaksinasi Dosis II, Gerai Vaksin Presisi Polri Kembali Hadir di Sekolah

Kepolisian Resor (Polres) Sikka kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi yang diselenggarakan di SMA Sint Gabriel Maumere. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi, khususnya di wilayah Kabupaten Sikka. Rabu (08/12/2021).

Gerai Vaksin Presisi ini menyediakan vaksin secara gratis untuk pelajar dan juga masyarakat umum yang sebelumnya sudah mendapatkan vaksin dosisi pertama.

Kepala Sekolah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Sikka atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 serta kontribusinya terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 untuk menuju Kekebalaan kelompok (Herd Immunity) di Kabupaten Sikka.

Kasi Humas Polres Sikka Iptu Margono, SE, menyampaikan, kegiatan vaksinasi massal tersebut merupakan kegiatan vaksninasi untuk para pelajar dan  masyarakkat umum yang sudah mendapatkan vaksin dosis I, jadi tidak di khususkan hanya untuk para pelajar SMA Sint Gabriel saja.

"Vaksinasi di SMA Sint Gabriel dosis II rencananya pemberian total 600 dosis vaksin sinovak, jadi selain siswa-siswi SMA Sint Gabriel Maumere siswa dari sekolah lain dan masyarakat umum juga bisa di vaksin disini," ujarnya. CF7