Sambang Desa, Personil Satuan Binmas Polres Sikka Meninjau Bencana Tanah Longsor

Sambang Desa, Personil Satuan Binmas Polres Sikka Meninjau Bencana Tanah Longsor

Sat. Binmas Polres Sikka Melaksanakan kegiatan sambang desa sekaligus meninjau bencana tanah longsor yang berlokasi di jalan umum jurusan Dsn. Woloara Ds. Ribang - menuju Ds. Koting A  Kec.Koting, Kab. Sikka. Selasa (7/12/2021)

Kasat Binmas Polres Sikka IPTU MARKUS MAMU SUBANG di dampingi KBO Sat. Binmas IPTU MOSES bersama dengan beberapa personil Sat Binmas lainya langsung bergerak meninjau lokasi kejadian.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut, Camat Koting Yohanes Imprianus S.sos , Kepala Desa.Koting A Oktovuanus Sari dan Kaposspol Koting AIPDA KADEK BUDIANTO.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk  memasang tanda garis batas jalan yang berdampak longsor lanjutan demi keselamatan pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas, Berkordinasi dengan Pemerintah Desa dan kecamatan untuk mencari solusi dalam menanggulangi hal tersebut,’ Ujar Kasat Bimas polres Sikka IPTU MARKUS MAMU SUBANG.

Beliau juga mengatakan bahwa Bupati Sikka bersama staf telah meninjau lokasi bencana tanah longsor tersebut dan akan menurunkan berupa alat berat untuk membersihkan sisa tanah longsor yang menutupi jalan tersebut agar bisa dilalui untuk aktifitas kendaraan roda dua maupun roda empat sehingga aktifitas masyarakat bisa kembali normal. CF7