Vaksinasi Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sikka Sediakan 750 Dosis Untuk Masyarakat

Vaksinasi Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sikka Sediakan 750 Dosis Untuk Masyarakat

Tribratanewssikka.com, Maumere – Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang, Kepolisian Resor Sikka mengadakan berbagai kegiatan salah satunya Bakti Kesehatan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum yang saat ini tengah dilaksanakan di Aula P. A. Tiwon, Senin (19/6).

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., mengatakan bahwa dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 Polres Sikka menggelar vaksinasi bagi masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri terhadap covid-19.

“Jenis vaksin yang disediakan adalah jenis sinopharm bisa untuk vaksin I & II, serta vaksin III bagi yang menerima vaksin dosis I dan II jenis sinovac, dan saat ini terlihat cukup banyak animo masyarakat yang datang untuk melakukan vaksinasi,” jelas Kapolres.

Kegiatan ini melibatkan tim vaksinator Polres Sikka dan dokter dari Dinas Kesehatan Kab. Sikka dan menyediakan sebanyak 750 dosis vaksin untuk diberikan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini akan dilanjutkan pada hari Selasa dan Rabu di Poliklinik Polres Sikka, kepada masyarakat yang ingin vaksinasi dan belum sempat datang hari ini, bisa datang di hari Selasa atau Rabu dan langsung menuju ke Poliklinik Polres Sikka,” pungkasnya.