AKABRI 1999 Peduli, Laksanakan Vaksinasi dan Baksos di Wilayah Kab. Sikka

AKABRI 1999 Peduli, Laksanakan Vaksinasi dan Baksos di Wilayah Kab. Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere- Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) tahun 1999, menggelar kegiatan vaksinasi dan pelepasan baksos bertajuk AKABRI 1999 Peduli yang digelar serentak di seluruh Indonesia yang dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Panglima TNI Marsekal TNI Dr.(H.C.) Hadi Tjahyanto Purnomo, S.I.P. secara virtual, Rabu (20/10/2021).

Sementara itu di Aula Paul Abdurrahman Tiwon Polres Sikka, dilaksanakan juga kegiatan video conference (vidcon) Bersama Bapak KAPOLRI & PANGLIMA TNI langsung Dari Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia dan di hadiri oleh Danlanal Maumere Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Priyadi M.Tr Hanla, Kapolres Sikka AKBP Sajimin S.I.K., M.H., Dandim 1603 Sikka Letkol INF. Muhammad Jafar, Letkol Laut (P) Samsul Bahri, M.Tr.Opsla dan Para Pejabat utama Polres Sikka.

Salah satu bentuk kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Alumni AKABRI 1999 Peduli di NTT khususnya Polres Sikka adalah Vaksinasi terhadap 700 orang dan penyerahan Baksos sebanyak 100 paket beras dengan berat masing masing paket berjumlah 10 Kg, yang mana kegiatan ini sudah disalurkan kepada masyarakat di Wilayah Kabupaten Sikka.