Personil Satgas Operasi Mantap Brata Polres Sikka Tingkatkan Patroli Rutin

Personil Satgas Operasi Mantap Brata Polres Sikka Tingkatkan Patroli Rutin
Dok. Pelaksanaan Apel Persiapan Patroli Operasi Mantap Brata

Tribratanewssikka.com ~ Maumere -- Polres Sikka melaksanakan rutinatas Patroli Operasi Mantap Brata demi suksesnya pemilu 2024. Senin, (20/11/2023). 

 

Pelaksanaan Kegitan Patroli rutin Operasi Mantap Brata oleh Satgas Polres Sikka ke kantor KPUD, Kantor Bawaslu serta gudang tempat penyimpanan logistik pemilu Kabupaten Sikka, guna pengamanan tahapan kegiatan pemilu dan memastikan pemilu berjalan dengan aman dan kondusif.

 

Kegiatan Patroli Operasi mantap Brata oleh Satgas Polres Sikka yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sikka AKP Syafrudin didampingi Kasubbag Dal Ops Polres Sikka IPTU Valentinus tani selaku Kaposko melaksanakan pengecekan pada kantor KPUD, Kantor Bawaslu serta gudang tempat penyimpanan logistik pemilu Kabupaten Sikka.

 

Dalam kegiatan tersebut, AKP Syafrudin mengingatkan kepada personil pengamanan bahwa POLRI memegang teguh perinsip netral dalam kontestasi pemilu, untuk itu, diharabkan agar para personil tidak melakukan tindakan yang menyimpang dari Standar Operasional Prosedur ( SOP ). 

 

Kembali AKP Syafrudin menegaskan bahwa tugas kita hanya mengamankan proses tahapan pemilu yang sedang berlangsung dengan menjamin keamanan pada kantor KPUD, Bawaslu serta gudang penyimpanan logistik pemilu.

 

Jika terdapat gangguan kamtibmas, segera laporkan secara berjenjang kepada pimpinan. Waspada dengan semua kemungkinan yang bisa terjadi, jangan lengah dengan situasi kamtibmas yang ada.