Warga Sikka Beri Apresiasi Kepada Kapolres Atas Pengamanan Nataru Melalui Sosmed

Warga Sikka Beri Apresiasi Kepada Kapolres Atas Pengamanan Nataru Melalui Sosmed

Tribratanewssikka.com, Maumere - Rangkaian acara Natal dan Tahun Baru telah terlewati dan berjalan dengan aman dan lancar, hal ini tentu saja tidak terlepas dari keterlibatan aparat keamanan yang terdiri dari TNI-Polri dan instansi terkait lainnya.

 

Polres Sikka sendiri dalam operasinya dengan sandi Operasi Lilin Turangga 2022 melakukan berbagai kegiatan baik pengamanan ibadah, patroli cipta kondisi, pendirian pos pengamanan, pos terpadu, dan pos pelayanan.

 

Masyarakat Kabupaten Sikka, melalui grup media sosial facebook “Forum Peduli Rakyat Sikka” menyampaikan apresisasinya kepada pihak keamanan khususnya kepada Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K.

 

“Apresiasi Buat Bapak Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K bersama Bapak Kasat Lantas Polres Sikka Akp Firamuddin, SH , serta segenap aparat Kepolisian Resor Sikka atas Pengamanan yang prima terhadap lalu lintas jalan raya, Tempat Ibadah dll selama hari Raya Natal tahun 2022 dan Tahun baru 2023 ini berjalan dengan lancar, Aman, Damai, hal itu terlihat dengan jelas angka Laka Lantas mengalami penurunan dari tahun-tahun sebelumnya..

Tuhan Memberkati setiap usaha menjaga kamtibmas ditengah masyarakat kabupaten sikka.