Sambangi Pesisir Pantai Bripka Virgis Himbau Warga Nelayan Waspada Cuaca Ekstrem Saat Melaut

Sambangi Pesisir Pantai Bripka Virgis Himbau Warga Nelayan Waspada Cuaca Ekstrem Saat Melaut

Tribratanewssikka.com, Maumere – Bhabinkamtibmas Desa Kolidetung, wilkum Polsek Lela, jajaran Polres Sikka Bripka Virgilius Paulus Kela terus melakukan patroli atau sambang untuk bertemu warga masyarakat guna dapat menyampaikan himbauan kamtibmas.

Kegiatan patroli atau sambang kali ini dilakukan Bripka Virgis di Pesisir  Pante Dusun Tiget, Desa Kolidetung, Kec. Lela, Kab. Sikka dan bertemu dengan masyarakat desa setempat yang juga berprofesi sebagai nelayan, Kamis (5/11).

Bripka Virgis mengimbau warga khususnya para nelayan untuk selalu waspada terhadap cuaca ekstrim yang bisa saja terjadi saat melaut. Dia juga mengajak warga untuk ikut membantu Kepolisan dalam menjaga kemanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kecamatan Lela.

Kepada Humas Polres Sikka, PLH Kapolsek Lela Iptu Made Sutama, mengatakan bahwa bhabinkamtibmas memiliki tugas dan tanggung jawab memantau kamtibmas di wilayahnya, termasuk melakukan pendekatan dan terciptanya sinergitas dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

“Kami juga mengimbau kepada warga khususnya yang berprofesi sebagai nelayan untuk selalu waspada dan berhati-hati dengan perubahan cuaca ekstrim yang terjadi saat sedang melaut,” imbuhnya.