Gerai Vaksin Presisi TNI-POLRI Polres Sikka Tahap II di PT. Pelindo Pelabuhan Laut LSay Maumere

Gerai Vaksin Presisi TNI-POLRI Polres Sikka Tahap II  di PT. Pelindo Pelabuhan Laut LSay Maumere

Gerai Vaksin Presisi TNI-POLRI Polres Sikka kali ini menggandeng PT. Pelindo Pelabuhan Laut Maumere Kabupaten Sikka terus mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat penanganan Covid-19 di Tanah Air. Salah satunya dengan menggelar program vaksinasi massal Dosis II yang kembali dilaksanakan di Pelabuhan Lauren Say Maumere, Selasa (23/11/2021).


Kegiatan vaksinasi massal ini digagas melalui Gerai Vaksin Presisi TNI-POLRI Polres Sikka dengan melibatkan pihak Dinkes dan intasi lain yang terkait dalam kediatan tersebut.  


 “Semoga kegiatan vaksin masal tahap kedua ini dapat berjalan dengan lancar, seperti pada tahap pertama yang sudah di gelar bulan lalu” ujar Katim Vaksinasi Polres Sikka Iptu Valentinus Tani.


Mekanisme pelaksanaan vaksin ini lebih di utamakan bagi mereka yang sudah mendapatkan vaksin tahap pertama di tempat yang sama dengan membawa bukti kartu vaksin dosis pertama.


Dalam kesempatan yang sama, Iptu Valentinus Tani menyampaikan harapannya semoga kegiatan vaksin masal ini berjalan lancar dan memenuhi target yang ditetapkan. Ditambahkan pula bahwa Polres Sikka akan mensukseskan kegiatan ini dan berusaha semaksimal mungkin untuk mecapai target 100%, CF7