Kapolres Sikka dan Ketua Bhayangkari Cab. Sikka kunjungi kegiatan vaksinasi di Mapolsek Kewapante

Kapolres Sikka dan Ketua Bhayangkari Cab. Sikka kunjungi kegiatan vaksinasi di Mapolsek Kewapante

Tribratanewssikka.com, Maumere - Tim Gerai Vaksin Presisi Polres Sikka terus menggelar vaksinasi di wilayah hukum Polres Sikka meskipun capaian vaksinasi Kabupaten Sikka untuk vaksinasi lansia mencapai 60 % dan vaksinasi masyarakat umum mencapai 89 %. Kali ini vaksinasi ketiga kalinya dilaksanakan di Mako  Polsek Kewapante, yang mendapat perhatian Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K.

Bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Sikka Ny. drg. Ayu Nelson dengan didampingi Kapolsek Kewapante Iptu Yance Y. Kadiaman, SH., dan Forkopimcam Kecamatan Kewapante, Kapolres Sikka menyapa peserta vaksinasi ditenda tempat Vaksinasi dilakukan, Senin (21/02). Kapolres Sikka dan Ibu, tampak menghampiri seorang pelajar yang akan disuntik Vaksin dengan suara yang menyejukkan memberikan motivasi untuk tidak takut dan siap disuntik Vaksin, dengan penuh kasih.

Kapolsek Kewapante Iptu Yance Kadiaman, S.H., melaporkan kepada Kapolres Sikka bahwa kegiatan Vaksinasi di Polsek Kewapante sudah dilaksanakan tiga kali, kegiatan vaksinasi selalu berlangsung dengan aman dan tertib diikuti oleh warga Kecamatan Kewapante, Kec. Kangae serta Kec. Hewokloang dan sekitarnya.

Kapolres Sikka selain mengunjungi kegiatan Vaksinasi, sebelumnya mengikuti Zoom Metting bersama Bapak Kapolri di tempat yang sama di Mako Polsek Kewapante yang dihadiri Forkopimca dan perwira Polres Sikka yang termasuk dalam Tim Vaksinasi.

Kegiatan Vaksinasi di Polsek Kewapante dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Sikka.