Anjangsana Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Sikka Kunjungi Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Anjangsana Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Sikka Kunjungi Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Tribratanewssikka.com, Maumere - Berbagai rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-77 pada tanggal 1 Juli mendatang terus dilaksanakan oleh Polres Sikka. Pagi ini, Polres Sikka dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., melaksanakan kegiatan anjangsana kepada para Purnawirawan dan Warakawuri Polri di wilayah hukum Polres Sikka, Kamis (22/6).

 

Turut serta dalam kegiatan tersebut Wakapolres Sikka Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K., para PJU Polres Sikka, perwakilan pengurus Bhayangkari Cabang Sikka dan para Purnawirawan Polri.

 

Terdapat 2 lokasi anjangsana yg dilaksanakan pada hari ini. Lokasi pertama bertempat di rumah Purnawirawan Bapak Frans Deki yang beralamat di Wairotang, Kel. Nangameting, Kec. Alok, Kab. Sikka. Di lokasi ini diserahkan bingkisan kepada 15 orang purnawirawan dan warakawuri.

 

Lokasi ke dua bertempat di rumah Purnawirawan Bapak Stevanus Sola yang beralamat di Kel. Hewuli, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka dan diserahkan bingkisan kepada 5 orang purnawirawan dan warakawuri.

 

“Hari ini kita melakukan anjangsana kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri. Sebanyak 20 orang purnawirawan dan warakawuri di dua lokasi berbeda yang kami kunjungi hari ini,” jelas Kapolres Sikka.

 

Kapolres juga menambahkan, “hal ini wujud kepedulian dan rasa hormat Polri khususnya Polres Sikka kepada para senior-senior yang sudah purna tugas, karena mereka adalah senior yang terlebih dahulu bertugas mengabdi kepada negara melalui institusi Polri ini”.