Unit Dalmas Polres Sikka Gelar Blue Patrol Guna Tekan Aksi Kriminal di Malam Hari

Unit Dalmas Polres Sikka Gelar Blue Patrol Guna Tekan Aksi Kriminal di Malam Hari

Tribratanewssikka.com - Untuk menekan terjadinya aksi kriminal ataupun kejahatan pada malam hari di dalam Kota Maumere, Aparat Kepolisian Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka menggelar Blue Patrol pada tengah malam hingga dini hari tadi (23/1/2018).

IMG-20180123-WA0226

"Adapun lokasi yang menjadi sasaran dalam kegiatan Blue Patrol kali ini, yakni seputaran pertokoan maumere, jalan El tari dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya aksi kriminal di malam hari", kata Bripka Alle Sobalokan yang mewakili Kasat Sabhara Polres Sikka.

Selain itu juga dalam kegiatan Blue Patrol kali ini, para personil Dalmas Polres Sikka memberikan himbauan kepada para remaja dan pemuda yang masih nongkrong di pinggir jalan untuk kembali ke rumahnya masing masing guna mencegah agar tidak menjadi korban ataupun pelaku kriminal jalanan.

IMG-20180123-WA0242

"Kegiatan Blue Patrol ini dilakukan sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dengan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang istirahat di malam hari", tambah Bripka Alle Sobalokan kepada Tribratanewssikka.com.

Zul zAzg*

#kamihumaspolri