Polres Sikka Kawal Pendistribusian Logistik Pilkades

Polres Sikka Kawal Pendistribusian Logistik Pilkades

Tribratanewssikka.com, Maumere – Personil Polres Sikka mengawal proses pendistribusian logistik Pilkades Serentak di Kab. Sikka. Pendistribusian pertama dilakukan tadi pagi, Jumat (15/7) pukul 08.00 wita ke 3 (tiga) desa yaitu Desa Watumilok, Desa Reroroja dan Desa Nangatobong.

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., melalui Kabag Ops AKP Darius Kore menuturkan bahwa pihaknya akan mengawal penuh seluruh rangkaian proses pendistribusian logistic pilkades hingga ke seluruh desa, mendapat pengawasan dan pengamanan ketat oleh personil yang telah ditugaskan.

Sambung Kabag Ops Polres Sikka, pihaknya mengajak untuk bersama-sama berdoa, agar proses pendistribusian hari pertama logistik surat suara Pilkades ini dapat berjalan dengan aman dan lacar hingga sampai di tujuannya masing-masing.

“Hari ini logistik didistribusikan ke 3 desa yang mana jumlah pemilih nya lebih dari 2000 (dua ribu) pemilih, dan untuk desa lainnya akan didistribusikan esok Sabtu(16/7) dan akan dikawal ketat oleh personil Polres Sikka yang sudah ditugaskan sampai ke desa tujuannya masing-masing,” pungkasnya. (k21)