Sidokkes Polres Sikka Laksanakan Rikkes dan Berikan Bekkes Kepada Personil Pos PAM Ops Lilin

Sidokkes Polres Sikka Laksanakan Rikkes dan Berikan Bekkes Kepada Personil Pos PAM Ops Lilin

Maumere – Kasi Dokkes Polres Sikka Bripka Katarina bersama anggota melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pembagian obat kepada seluruh anggota Polres Sikka, bertempat 5 Pos PAM, Pos Yan, dan Posko Terpadu Ops lilin Turangga 2023 Polres Sikka, Provinsi Sikka, Sabtu (30/12/2023).


Sebanyak ratusan personil Polres Sikka yang terlibat dalam pengamanan dan pelayanan Operasi Lilin Turangga 2023 diantaranya Pos Pengamanan Gelora Samador, Monumen Tsunami, Patung Selamat Datang, Pos Pelayanan Bandara Frans Seda Maumere, dan Posko Terpadu Pelabuhan Lorena Say Maumere dalam rangka pelaksanaan pengamanan Natal 2023 dan tahun baru 2024 di Kabupaten Sikka Provinsi NTT.


“hari ini kita dari sesi dokkes Polres Sikka melaksanakan pemeriksaan kesehatan dengan cara melaksanakan tensi darah dan keluhan anggota serta pembagian obat kepada personil yang terlibat Ops lilin Turangga 2023” ucap Bripka Katarina.


“Semoga dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini dapat mengetahui kesehatan anggota yang terlibat Operasi dan juga memberikan paket Obat yang akan digunakan personil dalam melaksanakan tugas operasi dalam pengamanan dan pelayanan Natal 2023 dan tahun 2024” pungkasnya.