Apel Pengecekan dan Pemeriksaan Rutin Dijalankan oleh Regu II Piket SPKT Polres Sikka

Apel Pengecekan dan Pemeriksaan Rutin Dijalankan oleh Regu II Piket SPKT Polres Sikka

Tribratanewssikka.com - Maumere Jumad 16 Februari 2024, Regu II Piket SPKT Polres Sikka di bawah pengawasan KANIT II SPKT, IPDA EFRAIM EMANUEL, melaksanakan Apel Pengecekan anggota Piket yang diikuti dengan Pengecekan dan Pemeriksaan Ruang Tahanan. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari rutinitas operasional Polres Sikka dalam memastikan keamanan dan kesiapan personil serta fasilitasnya.

 

Dilaksanakan pada Jumat 16 Februari hingga Sabtu,17 Februari 2024, kegiatan ini dimulai pukul 08.00 hingga 08.00 waktu setempat. Meski dijadwalkan dengan kuat personil sebanyak 23 anggota, namun yang hadir hanya 5 personil, sedangkan 18 personil lainnya sedang menjalankan tugasnya masing-masing.

 

Selain kehadiran personil, inventaris yang digunakan dalam kegiatan ini juga diperiksa. Terdapat beberapa barang inventaris yang perlu perbaikan, seperti 3 unit Coumputer Call Center yang rusak dan 1 buah Jam Dinding yang rusak. Namun, sebagian besar barang inventaris lainnya dalam kondisi baik.

 

Selain itu, jumlah tahanan di Rutan Polres Sikka tercatat sebanyak 20 orang, terdiri dari 19 orang laki-laki dewasa dan 1 orang perempuan dewasa. Semuanya dalam keadaan aman, sehat, dan lengkap.

 

AKP SUSANTO, SE, selaku Pawas, dan KANIT II SPKT, IPDA EFRAIM EMANUEL, bertanggung jawab atas kegiatan ini. Dan melaporkan setiap kegiatan atau kejadian yang terjadi selama tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan.