Ayo Lapor Langsung Ke Kapolres Sikka

Ayo Lapor Langsung  Ke Kapolres Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere - kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K.  membagikan nomor handphone (HP) pribadi miliknya ke publik, secara khusus kepada masyarakat di Wilayah Kabupaten Sikka.

 

Hal ini dilakukan oleh  Kapolres Sikka  AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. untuk membuka serta untuk mendengarkan keluhan masyarakat terutama masalah keamanan dan ketertiban serta saran maupun kritik yang ada diwilayah Hukum Polres Sikka.

Dengan adanya kemudahan akses kepada masyarakat yang ingin mengadukan permasalahan atau saran kritik kepada Polri Khususnya Polres Sikka bisa langsung menghubungi Call Center 110  Polres Sikka pelyanan 1 x 24 Jam Gratis  dan Nomor Heand Phone 082140639299 Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K.  secara langsung.
 

Bukan hanya keluhan yang bisa disampaikan, masyarakat pun bisa memanfaatkan nomor layanan dan media sosial ini untuk menyampaikan kritikan atas kinerja Polri maupun pelayanan Polri atau aduan jika ada yang melibatkan oknum anggota Polri.
 

Warga masyarakat disilahkan memanfaatkan layanan ini untuk menyampaikan persoalan keamanan namun dengan bukti-bukti yang mendukung.

Kritikan dan saran pun bisa disampaikan melalui layanan ini dengan harapan adanya perbaikan pelayanan menjadi lebih baik.
Segala laporan dan keluhan serta kritikan tersebut akan segera ditindak lanjuti dan ditanggapi sesegera mungkin.