Kapolres Sikka Menghadiri Pemakaman Anggota Bhayangkari Cabang Sikka

Kapolres Sikka Menghadiri Pemakaman Anggota Bhayangkari Cabang Sikka

Tribratanewssikka.com. Maumere. – Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, SIK, menghadiri Pemakaman salah satu anggota Bhayangkari Cabang Sikka, yang meninggal Dunia Ibu Quinta Da Silva Istri anggota Polres Sikka Iptu Marselinus Moses, di rumah duka Dusun Pati Somba, Desa Wuring, Kec. Alok Barat,  Kab. Sikka, Selasa (29/11/2022) Jam 10.30 Wita.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian seorang pimpinan terlebih kepada anggotanya sendiri.

Ucapan Turut Berdukacita juga disampaikan oleh Kapolres yang mewakili seluruh personil Polres Sikka atas meninggalnya Almarhumah Ibu Quinta Da Silva yang merupakan Istri dari Iptu Marselinus Moses yang masih berdinas aktif di Polres Sikka Selaku Kasi Dokkes, serta kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini.

“Saya mewakili seluruh Anggota Polres Sikka turut berberdukacita atas meninggalnya almarhumah Ibu Quinta Dasilva. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga tetap diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini” tutur Kapolres.

Selain Kapolres, Turut Hadir Waka Polres Sikka, Pejabat Utama Polres Sikka, Perwira Bintara Polres Sikka, Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sikka, kerabat kerja, dan handaitolan hadir dalam pemakaman Almarhumah.

Perlu diketahui bahwa almarhumah Ibu Quinta Da Silva meninggal dunia dikarenakan sakit yang sudah lama dan menjalani terapi Cuci Darah.

Untuk memberi penghormatan terakhir kepada almarhumah, Kapolres Sikka di beri kesempatan untuk turut memaku penutup Peti Jenazah bersama Keluarga Duka, Kapolres mengikuti upacara pemakaman mulai dari Persemayaman sampai Pemakaman Jenazah Almarhumah di Pekarangan rumah Keluarga Duka, Dusun Patisomba, Desa Wuring, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka yang dipimpin langsung oleh Pater Willem Lae Sebagai Imam Umat Katholik.