BABINKAMTIBMAS POLSEK KEWAPANTE GIATKAN PATROLI UNTUK MEMELIHARA KAMTIBMAS.

Tribratanewssikka.com-Maumere. Pada hari Selasa, tanggal 20 Agustus 2024, jam 10.00 Witta, bertempat di wilayah Binaan Kec.Kewapante,Kab.Sikka, Babinkamtibmas Polsek Kewapante BRIPKA HUSEN BETHAN melaksanakan Giat Patroli dan Sambang kepada warga binaan di Dusun Habihogor, Desa Watukobu, Kec.Kewapante, Kab.Sikka untuk memelihara dan mrnjamim sitiasi Kamtibmas di wilayah Binaan dalam keadaaan Aman Dan Kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar berpartisipasi dan berperan aktif dlm menjaga situasi kamtibmas. Menghimbau kpd, warga masyarakat agar tidak melakukan kegiatan Perjudian, pemalakan yg dapat merugikan diri sendiri dan dikenakan Sanksi atau dipidana sesuai dgn hukum yg berlaku di NKRI. 

 

Babinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap perubahan cuaca dimana meningkatnya Suhu panas yang berlebihan dan curah hujan yg masih kurang karena dpt mempengaruhi faktor perekonomian masyarakat akan menurun seperti hasil pertanian atau perkebunan yg semakin menurun. 

 

Warga masyarakat siap bekerja sama menjaga Kamtibmas dan mendukung pelaksaan Tugas personil Babinkamtibmas dan Polsek Kewapante. Warga mengharapkan agar kegiatan Patroli rutin dilaksanakan agar masyrakat bisa menjalankam aktfitas dengan aman.